GamePC Paling Ditunggu 2015 - Tahun 2015 merupakan tahun dimana banyaknya gameyang siap dirilis secara multiplatform atau dirilis untuk beberapa konsol. Pastinya, gamer PC pun juga tidak mau ketinggalan menunggu game apa yang akan terbit di PCtahun ini. Tentunya judul-judul game ini merupakan yang paling banyak ditunggu-tunggu.

Berikut adalah 5 GamePC Paling Ditunggu 2015 seperti yang dilansir di Game Criticism.




1. Grand Theft Auto V


Game ber-genre Open-World Action Adventure ini telah dirilis padatahun 2013 untuk konsol PS3 dan Xbox 360, disusul di tahun berikutnya untuk PS4 dan Xbox One. Sayangnya, rilis versi untuk PC telah ditunda 2 kali, GTA V versi PC seharusnya rilis pada 27 Januari 2015, tetapi diundur menjadi 24 Maret 2015. Di versi PC, GTA V akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti mode First-Person, penambahan beberapa soundtrack baru dan 4K TV Support.




2. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Banyak para fans MGS menunggu seri kelimanya hadir di PC. Game ini mengambil setting event setelah MGS: Ground Zeroes. Di MGS V: The Phantom Pain, sang karakter utama Venom Snake atau lebih dikenal sebagai 'Big Boss' terbangun dari fase komanya dan melanjutkan misinya untuk menyelamatkan Kazuhira Miller yang sedang ditahan oleh aparat Soviet di Afghanistan.




3. Tekken 7

Tekken 7 menjadi salah satu game fighting yang ditunggu-tunggu oleh para gamer di semua platform. Game ini masih sedang tahap pengembangan oleh Unreal 4 game engine. Battle system yang disajikan Tekken 7 masih sama seperti seri-seri Tekken sebelumnya, masih berfokus ke one-on-one battle dan bukan team-based seperti yang ada di seri Tekken Tag Tournament.


Namun yang sudah dipastikan oleh pihak Bandai Namco, Tekken 7 akan menghadirkan banyak karakter dan fitur baru yang tentunya membuat game ini berbeda dari seri Tekken sebelumnya. Pihak Bandai Namco juga telah memberikan kabar baik bari para gamer PC bahwa game ini akan hadir untuk PC.




4. Dying Light

Tak lengkap bila rasanya tak ada game survival horror yang menyuguhkan mode First-Person Shooter untuk PC. Game mempunyai setting open-world yang luas dan berbahaya. Uniknya, game ini mengambil setting waktu siang hari. Anda harus menjelajahi kota yang telah dipenuhi makhluk epidemik yang mirip dengan zombie, mengumpulkan item dan supply untuk bertahan, dan tentunya menggunakan senjata untuk melawan musuh. Dying Light direncanakan akan rilis untuk PC akhir Januari 2015.