Film Sekuel Terbaik 2015 - Film sepertinya menjadi salah satu fenomena yang tidak pernah mati di masyarakat. Semakin berkembangnya teknologi, membuat film film dapat dikemas lebih bagus dan lebih memuaskan penonton. Alur cerita yang beragam dan kreatif juga membuat film menjadi salah satu pelarian masyarakat dari rutinitas sehari-hari untuk refreshing.

Di tahun 2015 tampaknya akan menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu para penggemar film, setelah berbagai rumah produksi mengumumkan jadwal rilis film terbaru mereka. Sekuel sekuel film superhero, film animasi, drama romantis bahkan horror dipastikan akan rilis tahun ini, dibawah ini saya akan membahas beberapa film yang akan dirilis tahun ini yang sudah menjadi perbincangan saat ini.


Berikut adalah 10 Film Sekuel Terbaik 2015 :


1. Fantastic Four






Reboot The Fantastic Four yang siap menyisihkan cerita versi lamanya, akan bersinggungan dengan kisah dalam film-film X-Men dan dikabarkan mengambil konsep yang lebih dekat dengan dunia anak muda. Dilansir dari NME, Matthew Vaughn belakangan ini mengaku bahwa reboot Fantastic Four tersebut akan sangat jauh berbeda dan dibuat melenceng dari cerita asli di dalam versi komiknya. Film reboot Fantastic Four ini akan memiliki warna baru yang lebih realistis namun tidak meninggalkan kesan fantastisnya.


Sehingga jika dianalogikan, Kinberg menggambarkan bahwa film ini sebagai campuran antara film Spider-Man dan Chronicle. Bintang-bintang muda yang sudah terpilih untuk bermain antara lain adalah Miles Teller (Divergent) sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara (House of Cards) sebagai Invisible Woman, dan Michael B. Jordan (Chronicle) sebagai Human Torch. Selain itu, aktor Jamie Bell yang terlibat dalam Tintin dan Nymphomaniac akan tampil dalam balutan make-up serta efek khusus sebagai manusia batu The Thing. Film ini direncanakan untuk rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang.


2. The Avengers: Age Of Ultron





Marvel Studios menyajikan Avengers : Age of Ultron, Film Super Hero terbesar sepanjang masa. The Avengers muncul untuk menghentikan aksi jahat Ultron dari rencana yang mengerikan dan aliansi tak terduga dan membuka jalan untuk sebuah petualangan epik global dan unik. Marvel (Avengers: Age of Ultron) dibintangi 'Robert Downey Jr.' yang kembali sebagai Iron Man, bersama dengan 'Chris Evans' sebagai Captain America, 'Chris Hemsworth' sebagai Thor dan 'Mark Ruffalo' sebagai Hulk. Bersama dengan Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.


Dengan dukungan tambahan dari Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill, tim harus berkumpul kembali untuk mengalahkan James Spader sebagai Ultron, yang menakutkan teknologi penjahat menuju pada kepunahan manusia. Sepanjang jalan, mereka menghadapi dua pendatang baru yang misterius dan kuat, Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, dan Pietro Maximoff diperankan oleh Aaron Taylor - Johnson, dan bertemu seorang teman lama dalam bentuk baru ketika Paul Bettany menjadi Vision.


3. Terminator 5




Film Terminator yang pernah dibintangi oleh aktor terkenal Arnold Schwarzenegger siap hadir dengan sekuel ke-5 nya. Kabar ini diungkap langsung oleh sang sutradara Alan Taylor. Seperti yang dilansir Ace Showbiz, Alan mengungkapkan bahwa film yang rencananya rilis tanggal 1 Juli 2015 ini akan tayang dengan judul 'Terminator: Genesis'. Walaupun jalan cerita dari proyek ini masih belum bisa dipastikan, namun rumor yang beredar menduga bahwa sekuel ini akan menjadi sebuah trilogy baru. Laeta Kalogridis yang pernah menulis naskah ‘Shutter Island’ dan ‘Avatar’ rencananya akan berkolaborasi bersama penulis dan sutradara ‘Dracula 2000’, Patrick Lussier untuk bertindak sebagai penulis naskahnya.



Aktor yang pernah membintangi tiga film terdahulunya pun yaitu Arnold Schwarzenegger diharapkan bisa kembali bergabung dalam proyek besar ini. Emilia Clarke ‘Game of Thrones’ dan Brie Larson ‘21 Jump Street’ pun diberitakan akan terlibat dalam film klasik yang pernah diarahkan James Cameron. Film Terminator sendiri adalah film yang bercerita mengenai kehancuran bumi oleh teknologi. Sampai saat ini, film Terminator sukses dibuat 4 sekuel dan 2 serial televisi yang mencapai 2 musim.


4. Batman And Superman ( Man Of Steel 2 )





Baru saja diumumkan kelanjutannya oleh sutradara Zack Snyder di festifal komik di San Diego, perkembangan produksi film ini terus berlanjut. Ben Affleck terpilih memerankan sebagai Batman, dan rumornya aktor Bryan Cranston dikasting untuk peran Lex Luthor. Henry Cavill melanjutkan peran sebagai Superman, dengan Amy Adams sebagai Lois Lane, Diane Lane sebagai Martha Kent dan Laurence Fishburne sebagai Perry White. Keberadaan film ini berpotensi untuk kelanjutan hadirnya kumpulan para jagoan komik DC yakni Justice League untuk 2017.