10 Foto Hot Topless Sandra Dewi Bugil - www.forumbwin.com Kecantikan Sandra Dewi sangat dipuji oleh publik Indonesia, terutama sejak membintangi berbagai film berkualitas di dunia entertainment. Walaupun sekarang Sandra tidak lagi seeksis lima tahun yang lampau, namanya masih tercantum dalam daftar wanita Indonesia paling cantik dan seksi. Nah, dalam artikel ini, Top10Artis akan mencoba menghadirkan sepuluh foto seksi Sandra Dewi.


Jika meninjau dari kejelitaannya, Sandra Dewi memang pantas disebut sebagai The Most Wanted Woman in Indonesia. Penampilannya elegan dan selalu menyiratkan kecantikan yang luar biasa, baik dari sisi inner beauty maupun outer beauty.




10. Foto Hot Sandra Dewi di Majalah FHM




Salah satu penampilan paling diingat dari artis ini adalah ketika ia tampil sebagai model majalah FHM. Dalam pemotretan tersebut, Sandra terlihat sangat memiliki unsur kecantikan yang mencengangkan. Ia memakai berbagai pakaian yang lebih seksi dari yang biasa ia kenakan di layar kaca, dan hal itu membuatnya tampak sangat bersinar.


Nah, apakah yang membuat Sandra Dewi tampak begitu menggoda? Tentu saja selain tubuhnya yang indah, ekspresinya yang kalem sangat mempertinggi kesan sensual yang muncul dalam foto. Tata rambutnya pun membuat foto ini terlihat makin berkualitas.






9. Sederhana dan cantik




Sandra Dewi tak pernah tampil dalam make-up yang berlebihan atau dandanan yang menor. Ia lebih banyak tampil dengan riasan minimalis yang menonjolkan kecantikan alaminya. Penampilannya sepintas mirip dengan Dian Sastrowardoyo, salah satu sosok yang disebut sebagai wanita paling cantik di Indonesia. Well, sepertinya Sandra bahkan mampu menandingi kecantikan Dian. Anda setuju?


Sandra Dewi berhasil membuktikan bahwa kecantikan tak hanya berasal dari luar, namun juga dari dalam. Aura tenang yang dipancarkan dari wajah sang aktris membuat kita seolah tak akan bosan memandang dan menikmati kejelitaannya.






8. Sandra Dewi dan Profesi Model




Pemotretan di majalah FHM kala itu terbilang cukup mengejutkan, karena Sandra Dewi sebelumnya belum pernah tampil untuk majalah dewasa. Posenya yang terbilang cukup hot juga mampu mengejutkan banyak orang yang tidak menduga sang aktris akan tampil seberani itu. Pertanyaannya, apakah Sandra melakukan hal itu hanya untuk sekedar mencari popularitas?


Sepertinya jawaban yang tepat adalah "Tidak". Sandra Dewi kala itu sudah cukup populer sehingga ia tidak perlu untuk menciptakan sensasi dari berbagai foto seksi. Sepertinya ia melakukan modeling bersama FHM sebagai sebuah lahan aktualisasi diri sebagai seorang entertainer.






7. Sensualitas dan kesan seksi




Tentu saja kita tak bisa menilai kualitas seorang aktris hanya berdasarakan sensualitasnya saja. Namun belakangan ini seperti ada tren, di mana artis yang sensual cenderung lebih diperhatikan oleh publik. Pendapat ini tampaknya berusaha ditampik oleh Sandra Dewi. Sang artis pernah menyebutkan bahwa prestasi dan talenta lebih krusial untuk bisa bertahan di dunia hiburan Indonesia


Setidaknya, keseksian dan sensualitas Sandra Dewi juga sudah diacungi oleh banyak orang. Walaupun tidak pernah tampil dalam pakaian yang terlalu seksi, sang artis selalu terlihat super hot dan sangat menggoda. Hal ini bisa dipandang sebagai nilai plus dari seorang Sandra Dewi.






6. Talenta Sandra Dewi




Berbicara soal bakat dan talenta, sepertinya Sandra Dewi sudah memiliki dua hal tersebut. Seperti pada poin di atas, kita sudah menyetujui bahwa bakat dan talenta adalah dua hal yang sangat penting bagi seorang artis. Oleh karena itu, jika seorang entertainer ingin diakui oleh publik Indonesia, maka ia wajib untuk memiliki kedua hal ini.


Tak hanya soal kecantikan saja, Sandra mengatakan bahwa talenta adalah hal yang harus selalu ia pertahankan. Talentanya sudah mampu membawa Sandra Dewi membintangi dua film layar lebar dan setidaknya sepuluh sinetron.






5. Quickie Express




Kemampuan berakting Sandra Dewi sempat diuji dalam sebuah film layar lebar berjudul Quickie Express. Saat itu, cukup banyak pihak yang meragukan kemampuan beraktingnya, mengingat Sandra belum pernah tampil sebagai peran penting dalam film layar lebar. Nah, tampaknya sang artis sendiri berusaha keras untuk membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pemain film.


Perannya dalam film Quickie Express boleh dibilang cukup berhasil. Film komedi ini mampu mengundang pujian dari berbagai kalangan, dan setidaknya dianggap sebagai salah satu film komedi modern Indonesia yang cukup berkualitas.






4. Bintang sinetron




Sama seperti kebanyakan artis muda Indonesia tercantik lainnya, Sandra Dewi juga mengawali popularitasnya dari layar kaca. Setelah cukup tenar sebagai seorang bintang iklan, Sandra pun mencoba untuk merambah dunia sinetron. Well, bisa dibilang Sandra mampu menunjukkan talenta yang sama sekali tidak mengecewakan.


Ada berbagai sinetron yang sudah dibintangi oleh Sandra Dewi. Sebut saja Saya Jameel, Preman Kampus, dan Elang. Walaupun tak ada yang mampu mengantarkannya meraih penghargaan bergengsi, setidaknya Sandra berhasil membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktris.






3. Skandal Sandra Dewi




Beberapa waktu yang lalu aktris cantik ini sempat menghebohkan dunia maya, karena foto-fotonya yang dalam keadaan tanpa busana beredar di dunia maya. Usut punya usut, ternyata foto tersebut adalah hasil rekayasa digital, yang diunggah oleh seseorang yang iseng ke berbagai forum di dunia maya. Cukup kontroversial, namun tak sampai mencemari nama sang aktris.


Sandra Dewi sendiri tampaknya menyadari konsekuensi sebuah popularitas yang bisa mengarah ke sebuah skandal. Setidaknya, ia tidak mengalami nasib seburuk Rahma Azhari dan Sarah Azhari yang foto asli tanpa busananya beredar di dunia maya.






2. Dunia tarik suara




Sandra Dewi kembali membuat kejutan pada tahun 2008 ketika membawakan lagu Play bersama Luna Maya dan Dewi Sandra untuk menyambut acara sepakbola Euro 2008. Maklum saja, saat itu sang artis sama sekali belum pernah meluncurkan lagu maupun terlihat tampil menyanyi dalam berbagai acara di layar kaca Indonesia.


Setidaknya, penampilannya dalam lagu tersebut cukup bagus. Ia berhasil mencatatkan lagi satu prestasi di dunia hiburan. Menilik fakta tersebut, sepertinya tidak berlebihan apabila kita melabeli nama Sandra Dewi sebagai aktris Indonesia yang serba bisa.






1. Kecantikan Sejati Sandra Dewi




Apakah arti kecantikan sejati? Banyak orang yang merasa kesulitan untuk mendefinisikan hal ini. Bagi Sandra Dewi sendiri, kecantikan bisa berarti banyak hal. Mulai dari kecantikan fisik, hingga kecantikan non fisik. Sebagai seorang aktris, kecantikan fisik Sandra Dewi sudah lagi tidak perlu diragukan. Yang perlu dipastikan lagi adalah kecantikan non-fisiknya alias inner beauty.


Berbicara tentang inner beauty, terlihat jelas bahwa Sandra tampaknya juga ingin mencapai hal ini. Ia tampak menyadari bahwa untuk meraih kecantikan yang sejati, seseorang juga harus menunjukkan kejelitaan yang tercermin dari hati yang bersih.