10 Foto Model Asia Paling Hot - Pesona model-model Asia menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pria. Dengan kecantikan nan eksotis dan penampilan oriental, para wanita dari belahan bumi bagian timur ini selalu menyajikan kemampuan berpose di depan kamera yang layak dipuji. Tentu saja, semua ini juga ditunjang oleh kecantikan fisik dan keindahan tubuh yang mendekati sempurna.


Dalam artikel kali ini, Top10Artis akan menyajikan daftar 10 model Asia paling hot berdasarkan situs Daily Lenglui, salah satu situs yang memuat tentang wanita-wanita cantik Asia terpopuler di dunia maya. Sebagian besar model ini mengawali karir mereka sebagai amatir, di mana foto-fotonya tersebar di dunia maya (secara sengaja maupun tidak sengaja) dan menjadi perbincangan hangat di berbagai forum. Siapa sajakah mereka? Kita simak saja daftarnya berikut ini:

10. Tong Xiaoxin


Tong Xiaoxin adalah gadis yang dikenal memiliki etnis Hani, salah satu dari 56 kelompok etnis yang tinggal di provinsi barat daya Yunnan, tersebar di seluruh Ailao Pegunungan antara Sungai Mekong dan Sungai Merah. Tong Xiaoxin tinggal di Kunming, Yunnan dan kota kelahirannya berada di Prefektur Yi. Ia menjadi salah satu gadis Asia paling terkenal di dunia maya karena secara reguler mengupload foto-foto seksinya melalui blogging platform yang bernama Weibo.


9. Cammi Tse


Cammi Tse dalah model bmuda erusia 16 tahun dari Hong Kong yang baru-baru ini dilaporkan terlibat dalam skandal foto dengan aktor Mandarin terkenal, Edison Chen. Edison yang sebelumnya juga pernah terlibat dalam sebuah skandal foto pada tahun 2008 kembali menghebohkan publik ketika foto-foto mesranya dengan Cammi Tse yang masih sangat muda tersebar di dunia maya. Percaya atau tidak, hal ini justru berhasil melejitkan popularitas Cammi sebagai seorang model.


8. DJ Tenashar


Debbie Valerie Long atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya sebagai DJ Tenashar lahir dan dibesarkan di Singapura oleh seorang ayah keturunan Eropa dan ibu berdarah Cina, namun ia tumbuh dan menghabiskan masa mudanya di Spanyol dan negara Eropa lainnya. Setelah menghabiskan sebagian besar karir modelingnya di Eropa. FHM Cover Girl ini sekarang kembali ke Singapura untuk mengejar karir sebagai model fashion dan juga Disc Jockey.


7. Viann Zhang Xinyu


Viann Zhang Xinyu adalah seorang model hot Cina yang dianggap sebagai penerus Fan Bingbing, salah satu artis yang dianggap sebagai wanita Cina terseksi di dunia. Mengawali karirnya sebagai seorang presenter, Viang juga tampak sangat berani dalam mengekspresikan dirinya di depan kamera. Ia tidak segan-segan difoto dalam lingerie ataupun pakaian renang maupun mempertontonkan lekuk-lekuk tubuhnya untuk dalam media.


6. Anri Okita


Sebelum memulai debutnya sebagai seorang model fashion, Anri Okita dikenal sebagai gravure idol, salah satu profesi modeling di mana mereka menonjolkan sensualitas dan keseksian mereka sebagai daya tarik utama. Anri yang fasih berbahasa Inggris juga merambah ke industri musik di bawah label Milky Pop Generation (MPG) bersama-sama dengan beberapa aktris wanita Jepang lainnya, serta pernah tampil dalam film-film berkategori dewasa.


5. Elly Tran Ha


Elly Tran Ha (atau dikenal pula dengan nama Elly Kim Hong), adalah model cantik Vietnam yang baru-baru ini menjadi terkenal di internet karena foto-fotonya yang beredar luas. Dia naik menjadi terkenal pada tahun 2009 setelah beberapa foto-fotonya yang diposting di sebuah blog Vietnam menjadi bahan perbincangan hangat di seluruh dunia. Hal ini membuatnya diundang ke Korea untuk melakukan seksi pemotretan bertema seksi. Memang, Elly yang memiliki wajah imut, tubuh mungil dan berdada besar (F-cup) memiliki daya pikat yang luar biasa bagi setiap pria.


4. Gan Lulu


Gan Lulu adalah model dan aktris asal Beijing, Cina. Lulus dari Central Academy of Drama pada tahun 2008, Lulu telah muncul dalam beberapa film, drama dan iklan TV. Artis cantik berusia 26 tahun ini terlihat tidak pernah malu-malu menunjukkan sensualitas tubuhnya. Ia juga sempat menuai kontroversi setelah fotonya yang keluar dari kamar mandi dengan busana yang sangat minim tersebar di internet, dan dengan cepat menjadi sebuah topik viral yang sangat populer.


3. Yoyo Xu Xiangting


Yoyo Xu Xiang Ting sekarang tinggal di Taiwan dan merupakan lulusan dari sebuah akademi di Beijing. Dia menjadi sensasi internet setelah akun jejarin sosialnya di hack, dan foto-foto pribadinya beredar luas di seluruh Internet. Rupanya, beberapa foto yang ia miliki menunjukkan sang gadis dalam keadaan tanpa busana. Walaupun bisa disebut sebagai suatu kesialan, hal ini justru kemudian membuatnya dikenal menjadi salah satu model paling hot di Asia.


2. Park Nima


Park Nima adalah model asal Korea Selatan yang terkenal karena sebuah video hot-nya yang beredar luas di dunia maya. Dalam video yang sebenarnya dibuat untuk pribadi tersebut, terlihat Park mengenakan pakaian yang cukup seksi dan melakukan tarian eksotis di depan web-camnya. Video tersebut bocor, dan dengan cepat namanya menjadi pembicaraan di dunia maya.


1. Daniella Wang Li Dan


Artis Cina berdarah Mongolia ini dikenal sebagai salah satu selebritis dari negara Tirai Bambu yang memiliki payudara terindah. Apalagi, Daniella juga tidak takut untuk mengumbar aset yang dimilikinya tersebut dalam setiap penampilannya di layar lebar. Ia banyak membintangi film-film khusus dewasa yang mengundang banyak kontroversi. Dikenal sebagai artis panas, Daniella tampaknya memanfaatkan hal tersebut untuk meraih popularitas yang lebih luas.