!0 Foto Model Fitness Paling Hot - Dunia modeling tak hanya berpusat pada model-model super langsing yang banyak menghiasi panggung fashion di berbagai kota mode seperti Roma, Milan, maupun New York. Ada pula jenis model yang menonjolkan keindahan tubuh mereka yang diolah dari hasil fitness rutin, olahraga teratur, dan pola makan yang sangat diatur nutrisinya.


Di artikel ini, Top10Artis akan membahas nama-nama model fitness paling seksi di dunia. Dibandingkan para super model yang banyak dibahas, model ini memiliki bentuk tubuh yang lebih berisi, dengan massa otot yang lebih banyak dari hasil olahraga teratur. Siapa sajakah mereka? Simak saja daftarnya berikut:

10. Tianna Ta




Tianna adalah model fitness yang reputasinya sudah dikenal sangat luas. Ia beberapa kali memenangi kontes IFFB, sebuah kontes bikini khusus untuk para model yang memperhatikan bentuk fisik mereka. Sebelum muncul di kontes bikini IFBB, dia adalah model yang pernah muncul dalam Maxim Magazine Hometown Hottie dan model Hot Import Nights. Tianna Ta memiliki darah Vietnam, dan beberapa kali menggabungkan kecantikan dan keindahan tubuh dengan sempurna.




9. Michelle Waterson




Michelle mengambil kelas karate pertamanya pada usia sepuluh dan hal itulah yang membuatnya menjadi sosok petarung MMA (Mixed Martial Arts) wanita paling tangguh saat ini. Dia telah menjadi model bikini,berkompetisi dalam kontes Oxygen bahkan ditampilkan dalam acara MTV Bully Beatdown. Michelle juga memiliki sabuk hitam karate, dan menguasai gaya bertarung MMA, Wushu dan Muay Thai. Kemampuan bertarungnya benar-benar tak bisa dipandang sebelah mata.


Rekornya dalam MMA saat ini adalah 8-3-0 dengan pertarungan terakhir dia menjadi menang atas Masako Yoshida (via TKO) di Crowbar MMA - Spring Brawl pada tanggal 24 April tahun 2010.




8. Noy Alexander




Penampilan cantik dan eksotisnya sepintas membuat kita merasa bahwa Noy Alexander adalah seorang putri dari sebuah kepulauan Selatan. Namun jangan salah, wanita cantik yang satu ini adalah seorang juara angkat berat. Ia bisa menjaga kecantikan dan keseksiannya walaupun secara rutin harus berurusan dengan cabang olahraga yang sangat "maskulin". Yang jelas, kita tidak bisa main-main dengan Noy Alexander karena ia juga menguasai beberapa seni bela diri.




7. Amrit Dhaliwal




Wanita asal Kanada keturunan India ini dikenal sebagai salah satu model fitness elit di dunia. Ia memiliki bentuk tubuh yang sangat indah. Massa ototnya membuat keseksian yang dimiliki Amrit makin menonjol, namun tidak terlalu berlebihan sehingga kesan feminin yang dimilikinya masih tetap dominan. Setelah cukup sukses di dunia modeling internasional, banyak yang memperkirakan Amrit akan terjun ke panggung Bollywood untuk menjadi aktris.




6. Sherlyn Roy




Tak hanya dikenal sebagai seorang model, Sherlyn Roy adalah seorang dancer yang kemampuannya sudah diakui di dunia internasional. Sherlyn mulai belajar tarian dari aliran hip hop, jazz, dan pelatihan balet. Ia merupakan anggota dari tim cheerleader San Francisco 49ers. Keindahan tubuh dan kecantikan Sherlyn Roy tentu saja tak perlu diragukan lagi, karena ia sudah beberapa kali dinobatkan menjadi cheerleader terfavorit pilihan fans. Karir wanita keturunan India ini terbilang cukup cerah karena ia memiliki banyak talenta yang bisa dibanggakan.




5. Ying Ying Tan




Model Kanada keturunan Cina yang memiliki eksotisme luar biasa. Ia memiliki wajah Asia, postur tubuh ala gadis Eropa yang tinggi semampai, dan kulit sawo matang seperti seorang aktris Latina. Ying Ying Tan sudah beberapa kali menjadi juara lomba model fitness baik di Kanada maupun di dunia internasional. Majalah kesehatan pria pun sudah mengantri untuk memasukkan Ying Ying Tan sebagai salah satu model unggulan yang akan ditampilkan dalam edisi khusus.




4. Meriza DeGuzman




Meriza DeGuzman adalah seorang model kebugaran dan pelatih pribadi bersertifikat. Tak hanya melatih untuk pusat kebugaran, ia juga menjadi konsultan fitness bagi beberapa selebritis di negaranya, Filipina. Dia sebenarnya memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, namun memiliki massa otot yang cukup padat sehingga membuat tubuhnya terlihat sangat berisi.


Meriza selalu berhasil masuk dalam daftar sepuluh besar berbagai kompetisi kebugaran internasional sejak tahun 2007 hingga akhir tahun 2012 yang lalu.




3. Veronica Yoo




Veronica adalah seorang wanita muda yang cantik dan memiliki banyak prestasi di luar dunia modeling maupun kebugaran. Dia adalah sosok yang sudah memiliki reputasi di dunia fitness, beberapa kali terpilih sebagai model bikini fitness, bahkan menjadi kolumnis kesehatan dan pelatih pribadi. Tak seperti kebanyakan wanita Asia yang memilih berkarir dalam profesi yang erat dengan dunia wanita, keputusan Veronica menjadi seorang model fitness terbilang tidak lazim. Walaupun demikian, ia berhasil membuktikan hal itu dengan berbagai prestasi yang diraihnya.




2. Jung Dayeon




Wanita Korea Selatan memang memiliki kecantikan yang terkenal di bidang apapun. Dalam dunia model fitness, Jung Dayeon adalah nama yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Ia memiliki wajah yang imut-imut, tubuh yang indah, dan juga kemampuan modeling yang sangat mumpuni. Tak heran jika Dayeon kemudian menjadi salah satu artis elit dalam dunia K-Pop. Selain dalam dunia kebugaran, wanita cantik yang satu ini juga dikenal sebagai seorang atlit panjat tebing yang cukup tangguh.




1. Gail Kim




Gail adalah seorang pegulat pro Kanada yang lahir dari keturunan Korea. Pekerjaannya sebagai seorang pegulat tersebut terbilang cukup berisiko, karena bisa membuat tubuhnya mengalami cedera dan luka.


Gail mulai bergulat untuk kompetisi Indy Canada Promotion dan terjun dalam kejuaraan WWE pada tahun 2002. Dia meninggalkan WWE pada tahun 2004 dan pindah ke gulat TNA pada tahun 2005. Selama kiprahnya sebagai seorang petarung di atas arena, Gail Kim berhasil memenangkan gelar TNA Knockout Championship dan sabuk juara WWE Women's Championship. Walaupun terdengar seperti seorang wanita super, Gail Kim tetap terlihat cantik, seksi dan hot.