Ular Paling Cantik Di Dunia- Tak hanya kulit ular saja yang bisa dibuat menjadi aksesoris fesyen yang cantik. Penampilan hewan melata ini juga bisa didandani hingga terlihat cantik dan stylish. Sejumlah komunitas pecinta ular di media sosial Instagram dan Tumblr, kompak mendandani hewan peliharaannya itu dengan aksesoris yang modis. Beragam jenis ular tampil mengenakan ragam topi, pita, hingga sweater rajut!

Berikut adalah 5 Ular Paling Cantik Di Dunia seperti yang dilansir melalui Buzzfeed, Jumat (16/1/2015) :







Ular ini dimilliki oleh pemilik akun Tumblr Noodleninja14. Ia mendandani hewan kesayangannya ini dengan topi bergaya Southwestern yang penuh dengan bunga dan bulu.






Pemilik akun Tumblr Earth-Inspired mengunggah foto ular Sanca Kuning yang tampil cantik mengenakan headpiece berwarna biru laut mengilap. Kombinasi kedua warna ini membuat sang ular terlihat jauh lebih manis dan menggemaskan.






Pemilik akun Tumblr Fluffybumsandscales mengunggah foto ular kesayangannya yang berkulit merah. Penampilan si kulit merah ini hanya cukup dipermanis dengan topi mungil berwarna hitam. Dan... Voila!






Ular kerap diasosiasikan dengan lambang penyihir. Pemilik ular bisa merah ini mendandani hewan kesayangannya itu dengan topi penyihir mungil. Hati-hati... si penyihir ular datang membawa bisa.




Hohoho... Snakeklaus datang membawa hadiah untuk pecintanya. Ya, si ular berdandan ala sinterklas, lengkap dengan kado mungil di sampingnya.