Prediksi Kualifikasi EURO 2016 : Croatia vs.Italy



Ini adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu dari kualifikasi EURO 2016. Italy dan Croatia dianggap sebagai favorit taruhan online berat untuk maju dalam tahap kompetisi berikutnya dan sekarang, mereka akan berjuang untuk tempat teratas Grup H.

Saat ini, Croatia 2 poin memimpin atas Italy. Tapi meskipun ini, tim tidak bisa bersantai karena sebuah kemenangan akan membantu Azzurri mengungguli mereka.



Croatia menampilkan rekor kompetitif terhadap klub Italy. Mereka hanya kalah sekali dalam 8 pertandingan terakhir mereka dan mampu mengunci 4 hasil imbang dan 3 kali menang.

Banyak pemain seperti Milan Badelj, Marcelo Brozovic dan Ivan Strinic, untuk beberapa nama, ada di Serie A. Beberapa anggotanya juga tetap di La Liga. Contohnya Ivan Rakitic Barcelona dan Mario Mandzukic Atletico Madrid. Jelas, kehadiran mereka membuat kekuatan tim harus diperhitungkan.

Tapi Italy tidak pernah terkejut dengan kekuatan skuad Croatia. Tidak juga terintimidasi dengan keunggulan 2 poin lawan mereka.

The Azzurris lebih berpengalaman ketika datang ke kompetisi internasional. Sejak partisipasi mereka selama 2008 EURO, klub telah menang dalam 45 pertandingan terakhir mereka, yang meliputi kualifikasi Piala Dunia dan EURO.

Selain itu, bukan rahasia bahwa Italy juga sesumbar dengan memiliki beberapa pemain yang paling kompetitif di dunia. Kedalaman tim yang tak ada duanya dan memang, Kroasia mungkin memiliki waktu yang sulit untuk membuat skuad ini menyerah.

Prediksi: 1-2